News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Daftar ke KPU Paslon Junaidi-Edwar disambut Ketua KPU Pali.

Daftar ke KPU Paslon Junaidi-Edwar disambut Ketua KPU Pali.


PALI - Matametro.com.  Bersama  simpatisan dan Partai pendukungnya Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Junaidi-Edwar mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Merdeka Golf Permai, Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Kamis (29/08/24).

Pasangan Junaidi-Edwar merupakan pasangan ketiga yang telah mendaftarkan diri untuk Pilkada PALI yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang dan sambut langsung oleh ketua KPU, Sunario SE, beserta empat Komisioner KPU dan Bawaslu Pali.

Suasana penuh harapan dan optimisme terasa kuat saat Junaidi dan Edwar melangkah memasuki gedung KPU, didampingi oleh para pengurus partai pengusung mereka.

Pasangan ini diusung oleh tiga partai politik, yaitu Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Hanura.

Sebelumnya, pada Senin, 26 Agustus 2024, Junaidi dan Edwar telah menggelar deklarasi pasangan calon di hadapan masyarakat PALI, menandakan kesiapan mereka untuk bertarung di ajang pesta demokrasi di Bumi Serepat Serasan.

Dalam kesempatan tersebut, Junaidi menyampaikan komitmennya kepada masyarakat PALI.

“Jika kami terpilih, kami akan bekerja keras untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten PALI serta meningkatkan pembangunan di daerah ini,” ujarnya dengan penuh keyakinan. (red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar