News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Khairiman: Waspada Penipuan!! Mengatasnamakan Wabup PALI Kirim Pesan Melalui WhatsApp.

Khairiman: Waspada Penipuan!! Mengatasnamakan Wabup PALI Kirim Pesan Melalui WhatsApp.


PALI - Matametro.com . Waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan pejabat atau bahkan kepala daerah. Melalui pesan WhatsApp dengan menampilkan profil pejabat, kemudian meminta sejumlah uang untuk dikirim ke rekening oknum yang tidak bertanggung jawab, dengan berbagai alasan..

Hal itu sepertinya yang dialami oleh Wakil Bupati PALI, Drs. H. Soemarjono baru-baru ini. Dengan menggunakan nomor handphone 082279593962, ada oknum yang tidak bertanggungjawab menghubungi sejumlah kolega, hingga pengurus masjid yang mengatasnamakan Wabup PALI.

Menggunakan foto profil Wabup PALI, Soemarjono oknum yang tidak bertanggungjawab itu menghubungi melalui pesan WhatsApp.

Wakil Bupati PALI, Soemarjono melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Sandi, Khairiman menerangkan bahwa saat ini ada oknum yang tidak bertanggungjawab yang menggunakan foto profil Wabup PALI untuk hal-hal yang tidak dibenarkan.

"Oleh karena itu, melalui pemberitaan ini perlu kami sampaikan bahwa jika ada nomor baru yang menggunakan foto profil Pak Wabup PALI, kemudian mengatasnamakan Wabup, serta meminta sejumlah uang, itu bukanlah Pak Wabup. Jadi tolong untuk diabaikan kalau perlu diblokir nomor tersebut," ungkapnya, Senin (12/8/2024).

Lebih lanjut Khairiman juga mengatakan bahwa Wabup PALI sampai saat ini tidak pernah mengganti nomor handphone. 

"Terhadap oknum tersebut, sebaiknya diabaikan bila menerima pesan permintaan sejumlah uang," pungkasnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar