News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Asgianto - Iwan Tuaji ditetapkan Paslon Nomor Urut 02

Asgianto - Iwan Tuaji ditetapkan Paslon Nomor Urut 02


PALI - Matametro.com.

Dalam Rapat Pleno Penetapan Nomor Urut Paslon  yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Pali, yang digelar diGesshouse rumah dinas Bupati pali pada senin (23/09/24), Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil bupati, Sugianto - Iwan Tuaji, mendapatkan nomor urut 02

Dalam pernyataan secara resmi Paslon Asgianto-Iwan mengaku tak menyangka mendapatkan nomor urut dua dan bersyukur atas hasil undian tersebut, “Alhamdulillah, hari ini kami mendapatkan nomor urut 2. Semoga ini menjadi pertanda baik. Dua jari, dua tangan, dua mata, dan dua kaki - semuanya bisa diartikan sebagai simbol Victory, yang berarti kemenangan,” ujar Asgianto.

Selain itu, Paslon Asgianto-Iwan juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara pengundian nomor urut yang digelar oleh KPU PALI.

Asgianto-Iwan  mengajak masyarakat untuk mewujudkan demokrasi yang berkualitas dan menjaga suasana tetap aman dan kondusif.

“Kita menjaga demokrasi berkualitas di Kabupaten PALI serta suasana yang aman dan kondusif. Semua paslon yang hadir menegakkan pilar demokrasi di PALI,”

Ia juga berpesan masyarakat Pali Khususnya untuk menjalankan pemilihan dengan riang dan gembira",  ujar Asgianto.   (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar