News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cerita Menarik Tim AIR Saat Bersilaturahmi ke Talang Pipa PALI.

Cerita Menarik Tim AIR Saat Bersilaturahmi ke Talang Pipa PALI.


PALI -  Matametro.com.

Salah satu agenda penting yang dilakunkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 04,  H Asri Ag dan H.Irwan ST  dimasa kampanye ini yaitu berkunjung serta bersilaturahmi ke Warga Talang Pipa dikarenakan kawanan ini memiliki nilai histori bagi Paslon ini.


Selain untuk bersilaturahmi, Kunjungan kali ini dimaksudkan untuk menyampaikan program kerja serta  visi misi  Pasangan H Asri Ag dan  H Irwan ST.


Dihadiri ratusan warga dari berbagai elemen masyarakat tokoh adat, tokoh masyarakat

Kegiatan ini dipusatkan dirumah kediaman Keluarga Besar Pak Soleh Jalan Talang Pipa RT 05 RW 002, Kelurahan Talang Talang Ubi Barat, Kabupaten Pali, Rabu (09/10/24).


Saat kegiatan berlangsung, ada cerita menarik yang di jumpai awak media  yaitu  seorang pria  bernama Pak Sani (60) salah satu warga RW.002 Talang Pipa  Kelurahan Talang Ubi barat yang menghadiri kegiatan tersebut berbagi cerita  tentang sosok  H. Asri AG yang ia kenal sejak kecil ini.


Ia menceritakan H Asri AG ini memang pernah tinggal dan menetap di Talang Pipa sosok H. Asri AG merupakan salah satu teman dekat saya semasa kecil saat ia masih sekolah hingga SMA, kami selalu berkumpul tumbuh dan bermain bersama, seperti anak-anak pada umumnya dilingkungan Talang pipa ini,  tuturnya


Menurut Sani " Pak Asri ini  memiliki Perilaku yang baik sejak kecil, sederhana mudah bergaul dengan siapa saja orangnya simpel tidak bertele-tele serta memiliki jiwa  pemimpin.


Ia berharap semoga saja pemilu mendatang pasangan H. Asri Ag- H. Irwan ST menang dan ditangan mereka  Pali menjadi lebih maju. Tuturnya


Dalam sambutannya H.Asri Ag  mengajak pada pemilu mendatang "hendaklah masyarakat Pali memilih Bupati dan Wakil bupati yang kita kenal, yang tau dengan Kabupaten pali.


Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  ini adalah untuk menentukan pemimpin Kabupaten Pali kedepan, yang nanti akan membangun Pali, nantinya akan bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan masyarakat dan membina masyarakat Pali.


Di jelaskannya " karena kami dari nomor urut 4 maka saya akan menyampaikan 4 program penting  dari beberapa program utama  lainnya salah satunya akan melakukan peningkatan  ekonomi masyarakat terutama peningkatan Ekonomi rumah tangga, yaitu kita yang tinggal di Pali ini masih banyak Petani, berkebun, jadi akan kita bangun kebun pembibitan , sentra pembibitan dengan mengadakan bibit pertanian, bibit perikanan, bibit peternakan lalu bibit bibit yang dihasilkan dari sini akan diberikan secara gratis, lalu diberikan pupuk bersubsidi dan bantuan biaya pembukaan lahan oleh pemerintah agar masyarakat bisa membuka kebun dengan biaya murah.


Lalu bagi masyarakat pelaku UMKM kami akan memberikan modal usaha sebesar 5 sampai 10 juta per KK,  untuk mengembangkan usahanya, kemudian kita akan memberikan 1000 beasiswa kuliah gratis setiap tahun setelah selesai kuliah kemudian mereka dapat bekerja  dan memberikan peningkatan ekonomi keluarga.


Lalu akan didirikan balai latihan kerja untuk anak-anak yang tidak bekerja ini akan  berbagai keterampilan kerja  baik untuk anak laki-laki dan perempuan yang bertujuan meningkatkan sumber daya manusia, kemudian dibidang kesehatan kita akan menyiapkan rumah sakit yang dapat melayani kita, bertobat geratis di kabupaten Pali inilah tidak perlu dirujuk kemana-mana lagi, kami juga akan memberikan baju seragam sekolah geratis, tidak perlu membeli lagi apabila kami terpilih nanti". ujarnya.  (red).





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar